FOLLOW US:


Digne Berniat Gusur Alba di Tim Inti Barca

21-06-2017 10:20

 | Lucas Digne

Digne Berniat Gusur Alba di Tim Inti Barca
Lucas Digne © Ist

Bola.net - Lucas Digne mengatakan bahwa ia berniat untuk bermain lebih baik dan mendapatkan jatah di tim inti musim depan.

Di musim perdana usai datang dari PSG, Digne memainkan 26 laga, membantu timnya mencatat 13 clean sheet.

Digne juga sering masuk ke skuat inti Barca, meski ia masih harus bersaing dengan Jordi Alba untuk merebut tempat inti. Dan musim depan, pemain Prancis itu berniat untuk mendapatkan jatah bermain lebih sering di Catalan.

"Saya amat bahagia dengan musim perdana saya. Mungkin ini sedikit aneh, namun saya tak sabar untuk memulai pra-musim di Juli. Liburan memang hebat, namun bermain di Barca seperti mimpi," tutur Digne menurut Omnisport.

"Hal tersebut membuat saya ingin melakukan segalanya untuk klub, menapaki jalan terjal akan membantu itu."

Lucas Digne.

Digne menambahkan: "Saya merasa sudah beradaptasi dengan baik pada gaya main Barca. Statistik membuktikan itu dan saya juga bermain di beberapa laga besar."

"Saya ingin bermain lebih dan memenangkan banyak trofi di Barca. Namun saya juga menghormati level tim ini dan saya tahu, sebagai pemain 23 tahun anda takkan memainkan semua laga."

"Anda harus punya ambisi dan memberikan segalanya. Namun anda harus tahu betapa besarnya klub ini. Ada banyak pemain yang bagus di sini. Saya ingin menjadi bagian dari generasi Barca berikutnya."