FOLLOW US:


Debut Torres vs Madrid 90 Persen Terwujud

06-01-2015 15:06

 | Fernando Torres

Debut Torres vs Madrid 90 Persen Terwujud
Fernando Torres. © AFP
Bola.netBola.net - Fernando Torres punya peluang yang cukup besar untuk melakukan debutnya bersama Atletico Madrid pekan ini, kala tim menghadapi Real Madrid di Copa del Rey.

Menurut laporan yang diturunkan oleh ISF, Mario Mandzukic tak terlihat di sesi latihan yang digelar klubnya belum lama ini. Disebutkan bahwa ia bakal diistirahatkan di pertandingan melawan Madrid. Sementara itu, Torres justru terus berlatih normal seperti biasanya.

Selain Mandzukic, Arda Turan dan Siqueira juga diberi waktu libur untuk mengistirahatkan diri. Artinya, ketiga pemain ini mungkin tidak akan tampil sama sekali di laga melawan Madrid, demi mempersiapkan diri menghadapi Celta Vigo di La Liga akhir pekan ini.

Torres, yang mungkin tidak akan tampil sebagai starter, bisa jadi akan masuk dalam skuat Atletico untuk laga derby tengah pekan ini dan mungkin akan masuk sebagai pemain pengganti di satu momen di laga nanti.

Diego Simeone akan mengumumkan daftar pemain yang masuk dalam skuat melawan Madrid, dalam konferensi pers yang akan digelar hari Selasa waktu setempat.