FOLLOW US:


Dembele Berburu Rumah di Catalan

11-08-2017 14:50

 | Adrian Ramos

Dembele Berburu Rumah di Catalan
Ousmane Dembele © ist

Bola.net - Barcelona amat percaya diri bisa mendapatkan striker Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Sang pemain muda tiba-tiba menghilang dari sesi latihan klubnya kemarin, usai sebelumnya Barcelona mengajukan penawaran untuk sang pemain - yang langsung mendapat konfirmasi penolakan dari Dortmund lewat sebuah pernyataan resmi.

Namun demikian, Dembele diperkirakan akan menjadi pemain Barca dalam waktu dekat. Sang pemain juga percaya diri bakal berseragam Catalan, hingga sudah mulai berburu rumah baru di Catalan.

Ousmane Dembele



Diario Sport mengatakan bahwa sebuah perusahaan properti lokal mengkonfirmasi pihak perwakilan Dembele tengah mencari sebuah rumah mewah untuk pemain Prancis di daerah Gava Mar.

Dortmund konon menuntut minimal 100 juta euro untuk Dembele, yang baru bergabung dengan Dortmund setahun silam dari Rennes dengan harga 15 juta euro.

Dembele diyakini Barcelona akan bisa memberikan kecepatan dan juga kreativitas yang sebelumnya mereka miliki dalam diri Neymar. Pemain Brasil itu mengejutkan banyak orang musim ini dengan memutuskan pindah ke PSG, yang membayar klausul 222 juta euro dalam kontraknya.

Dembele sendiri sempat mengakui, semasa masih bermain di Rennes, bahwa Barcelona merupakan klub impiannya. (ds/rer)