FOLLOW US:


Digosipkan Pulang ke Real Madrid, Begini Respon Mario Hermoso

12-04-2019 21:45
Digosipkan Pulang ke Real Madrid, Begini Respon Mario Hermoso
Mario Hermoso © RCDE

Bola.net - Bek Espanyol, Mario Hermoso angkat bicara terkait rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Hermoso mengakui bahwa saat ini ia belum tertarik angkat kaki dari Espanyol.

Bek 23 tahun itu merupakan jebolan akademi Real Madrid. Namun pada tahun 2017 silam ia memutuskan pindah ke Espanyol setelah ia kesulitan menembus tim utama El Real.

Dalam dua musim terakhir, Hermoso berkembang dengan pesat. Ia bahkan dipercaya masuk ke Timnas senior Spanyol oleh Luis Enrique.

Performa apik Hermoso membuatnya kembali dilirik oleh sang mantan, Real Madrid. El Real dikabarkan ingin memulangkan sang bek setelah Raphael Varane dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti.

Bagaimana respon Hermoso mengenai rumor ketertarikan Real Madrid? Baca pernyataannya di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Bertahan

Hermoso sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terganggu dengan rumor ketertarikan Real Madrid. Ia mengaku ingin bertahan lebih lama di Espanyol.

"Tentu saja saya melihat diri saya bertahan di klub ini tahun depan kecuali Espanyol ingin menyingkirkan saya," ujar Hermoso kepada OK Diario.

"Saya memiliki kontrak hingga tahun 2020 dan selama tidak ada hal-hal aneh yang terjadi di sini, maka saya akan terus bertahan di klub ini."

2 dari 2

Berterima Kasih

Hermoso juga menegaskan bahwa ia tidak ingin pergi dari Espanyol, karena ia merasa tim asal Catalunya itu sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk berkembang menjadi dirinya yang sekarang.

"Memang segalanya bisa dibicarakan, tetapi saya sendiri ingin bertahan di klub ini. Saya merasa bahagia, nyaman dan saya memiliki kesempatan untuk berkembang di klub ini."

"Seperti yang sudah saya katakan, Espanyol memberikan saya kesempatan untuk bermain di La Liga dan mereka mengabulkan impian saya, sehingga saya selalu berterima kasih kepada tim dan juga klub ini." tandasnya.