FOLLOW US:


Diincar Barcelona dan Real Madrid, PSG Akui Neymar Berpotensi Pergi

11-08-2019 00:40

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Barcelona dan Real Madrid, PSG Akui Neymar Berpotensi Pergi
Neymar. © AFP

Bola.net - Direktur Teknik PSG, Leonardo memberikan kabar terbaru mengenai saga transfer Neymar. Leonardo mengakui kini peluang sang penyerang untuk pergi kian membesar.

Pada musim panas ini, Neymar memutuskan untuk mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengatakan tidak mau lagi memperkuat PSG yang dua tahun terakhir menjadi pelabuhan karirnya.

Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pemain asal Brasil itu bakal berpindah klub. Namun sejumlah media gencar mengabarkan bahwa ada beberapa klub yang kini tengah mencoba untuk mendaratkan Neymar.

Menanggapi rumor tersebut, Leonardo mengakui bahwa peluang Neymar untuk pergi cukup besar di musim panas ini. "Saat ini pembicaraan kami dengan klub peminat Neymar semakin memasuki tahap lanjut," ujar Leonardo yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap Juru Transfer PSG itu di bawah ini.

1 dari 3

Belum Sepakat

Meski mengatakan bahwa Neymar semakin berpotensi untuk pergi, namun Leonardo menegaskan bahwa belum ada kesepakatan yang tercipta antara kedua klub.

Leonardo menyebut pihaknya kini tengah mencoba untuk segera menuntaskan proses transfer ini.

"Sejauh ini belum ada kesepakatan apapun, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya rasa semua orang butuh kepastian terkait masa depan mereka." tandas mantan Direktur Teknik AC Milan tersebut.

2 dari 3

Kembali ke Spanyol

Sejauh ini ada dua klub yang diberitakan mengincar jasa Neymar, yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Kedua raksasa Spanyol itu diberitakan tertarik memboyong Neymar. Mereka bahkan diberitakan sudah mengajukan tawaran besar untuk sang pemain.

Namun kedua klub ini tidak mampu membayar penuh mahar 200 juta Euro milik Neymar. Untuk itu mereka mengajukan skema tukar tambah, di mana Barcelona menawarkan Philippe Coutinho sementara Madrid menawarkan Luka Modric ke PSG.

3 dari 3

Masih Cedera

Neymar saat ini sudah kembali ke Paris, namun ia belum bermain untuk skuat Les Parisien.

Sang pemain masih dalam tahap akhir proses penyembuhan cedera metatarsalnya.

(Goal International / Serafin Unus Pasi)