FOLLOW US:


Diincar MU dan Barcelona, Saul Niguez Mulai Galau

11-04-2019 21:10

 | Saul Niguez

Diincar MU dan Barcelona, Saul Niguez Mulai Galau
Saul Niguez © AFP

Bola.net - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez mulai gamang dengan masa depannya di Atletico Madrid. Sang gelandang disebut mulai tergoda dengan rayuan Manchester United dan Barcelona untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.

Saul dalam beberapa tahun terakhir memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di Spanyol. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi starter reguler tidak hanya di Atletico Madrid tetapi juga di Timnas Spanyol.

Performa impresif sang playmaker itu membuat sejumlah tim elit Eropa jatuh hati padanya. Untuk itu nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona kerap diberitakan media mengincar tanda tangan sang gelandang di musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, rumor ketertarikan itu mulai membuat sang gelandang gamang. Ia dikabarkan mulai mempertimbangkan angkat kaki dari Atletico Madrid di musim panas nanti.

Mengapa Saul mulai ragu bertahan di Atletico Madrid? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Masalah Prestasi

Menurut laporan tersebut, Saul mulai tergoda pindah karena ia ingin segera mengangkat trofi juara dalam karirnya.

Atletico Madrid sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu tim papan atas Spanyol. Namun mereka kerap bermain dengan kurang konsisten sehingga mereka kesulitan menjadi juara.

Sementara Manchester United dan Barcelona dikabarkan menawarkan proyek yang menjanjikan bagi Saul. Untuk itu sang gelandang mulai tergoda untuk hengkang di musim panas nanti.

2 dari 2

Harga Mahal

Namun salah satu kendala yang harus dihadapi MU dan Barcelona untuk merekrut sang gelandang adalah harganya yang mahal.

Tahun lalu, Saul meneken kontrak jangka panjang di Wanda Metropolitano. Sang gelandang akan menjadi pemain Atletico Madrid hingga tahun 2026 mendatang.

Saul memiliki klausul rilis sebesar 130 juta pounds dalam kontraknya, sehingga United dan Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk mendatangkan sang gelandang.