FOLLOW US:


Diminati Milan dan Dortmund, Ini Keputusan Odriozola

19-01-2021 19:11

 | Dimas Ardi Prasetya

Diminati Milan dan Dortmund, Ini Keputusan Odriozola
Alvaro Odriozola, Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Bek Spanyol Alvaro Odriozola dikabarkan emoh meninggalkan Real Madrid pada Januari 2021 ini meski ada ketertarikan dari AC Milan dan Borussia Dortmund.

Odriozola gabung Madrid pada musim panas 2018 lalu. Ia dibeli dari Real Sociedad dengan bandrol sekitar 30 juta euro.

Awalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi pelapis setia bagi Dan Carvajal. Namun sejak musim lalu, Zinedine Zidane tak lagi menaruh banyak kepercayaan kepada dirinya.

Pada akhirnya, Odriozola dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun selama di Bundesliga, ia jarang mendapat kesempatan bermain.

1 dari 2

Odriozola Diminati Milan dan Dortmund

Musim ini, Alvaro Odriozola tetap tak mendapat banyak kepercayaan dari Zinedine Zidane di skuat Real Madrid. Hal itu diperparah oleh cedera yang dialaminya pada September lalu.

Odriozola pun terpaksa absen selama sekitar dua bulan. Namun setelah pulih ia kalah bersaing dengan Lucas Vazquez dalam perebutan posisi bek kanan.

Demikian juga dengan Nacho. Situasi ini diendus oleh AC Milan dan Borussia Dortmund.

Kedua klub tersebut berusaha untuk memboyong Odriozola pada musim dingin 2021 ini. Mereka ingin meminjamnya setidaknya hingga akhir musim ini.

2 dari 2

Keputusan Odriozola

Akan tetapi AC Milan serta Borussia Dortmund dipaksa gigit jari. Sebab Alvaro Odriozola memilih untuk bertahan di Real Madrid.

Kabar tersebut dilansir oleh Diario AS. Odriozola sudah menegaskan hal tersebut melalui agennya.

Ia juga mengatakan pada Real Madrid bahwa ia ingin bertahan di Real Madrid. Ia siap berlatih keras di Valdebebas dan bekerja keras untuk membuktikan dirinya bisa dipercaya oleh Zinedine Zidane.

Alvaro Odriozola masih terikat kontrak dengan Ral Madrid hingga tahun 2024 mendatang. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak 28 kali di semua ajang kompetisi dengan sumbangan 10 assist.

(AS)