FOLLOW US:


Diusir Real Madrid, Gareth Bale Harus Korbankan Hal Ini Jika Mau Gabung MU

22-07-2019 13:30

 | Richard Andreas

Diusir Real Madrid, Gareth Bale Harus Korbankan Hal Ini Jika Mau Gabung MU
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale disarankan untuk menerima kenyataan bahwa dia tidak akan dipertahankan Real Madrid. Dengan demikian, Bale bisa mengundang beberapa klub besar yang tertarik, misalnya Manchester United.

Bale dipastikan bakal dibuang Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane terang-terangan menjelaskan bahwa Bale tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Sebab itu, saat ini agen Bale sedang mengusahakan transfer terbaik. Ada beberapa opsi: pergi ke Cina, pulang ke Tottenham Hotspur, atau bergabung dengan PSG.

Biar begitu, muncul opsi baru yang tidak bisa dilewatkan: bergabung dengan Manchester United. Bale sudah lama dikaitkan dengan MU, tetapi transfer ini tidak benar-benar bekerja karena tuntutan Bale yang terlalu tinggi.

Kini situasinya berbeda. Analis talkSPORT, Tony Cascarino menyarankan Bale untuk menurunkan tuntutannya demi mewujudkan transfer ke MU. Bagaimanapun pulang ke Premier League masih lebih baik daripada hijrah ke Cina.

"Saya kira dia [Bale] harus kembali mendarat di sini [Premier League], sebab ada beberapa klub yang memainkan sepak bola menarik," buka Cascarino.

"Namun, kecuali Gareth mau kehilangan sesuatu dan tuntutannya tidak terlalu tinggi pada klub peminat, kepindahan itu tidak akan terjadi."

Apa saja yang harus dilakukan Bale? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Turunkan Gaji

Menurut Cascarino, hanya ada satu syarat yang harus dipenuhi Bale untuk mendarat di Old Trafford. Mudah, Bale hanya perlu menurunkan permintaan gajinya, dengan itu MU bakal segera bergerak menyodorkan tawaran terbaik.

"Kasus Gareth sedikit berbeda, tetapi jelas dia tidak bisa mengharapkan gaji yang sama dengan yang dia dapatkan di Real Madrid. Gareth harus memanaskan isu dengan berkata: 'saya ingin meninggalkan Madrid, saya tidak mau bertahan di sini'," imbuh Cascarino.

"Dia harus menegaskan bahwa dia ingin jadi bagian penting di tempat lain, tidak hanya jadi buangan di Madrid. Saya sungguh memandang MU sebagai opsi terbaik untuk Gareth, tetapi dia harus mengurangi tuntutannya," tutupnya.