FOLLOW US:


Duh, Pedri Absen Bela Barcelona Hingga Awal 2022?

26-11-2021 17:08

 | Serafin Unus Pasi

Duh, Pedri Absen Bela Barcelona Hingga Awal 2022?
Gelandang Barcelona, Pedri © FCB

Bola.net - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Barcelona. Gelandang muda mereka, Pedri dilaporkan bakal absen membela El Blaugrana hingga awal tahun 2022 nanti.

Gelandang berusia 19 tahun itu saat ini menjadi pemain andalan Barcelona. Di musim lalu ia turun di 52 pertandingan bersama Barcelona dan kerap jadi pembeda.

Di musim ini, Pedri hanya tampil sebanyak empat kali bagi Barcelona. Sang gelandang beberapa kali absen karena mengalami cedera.

Pada awalnya ia diproyeksikan bisa sembuh di awal Desember nanti. Namun AS melansir bahwa Barcelona harus menunggu hingga tahun 2022 untuk memainkan sang pemain.

Simak situasi Pedri selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Pemulihan Tidak Lancar

Menurut laporan tersebut, memang benar Pedri seharusnya bisa bermain di Desember 2021. Namun cedera yang ia alami lebih rumit dari kelihatannya.

Ini disebabkan saat pemulihan, cedera Pedri kumat. Masalahnya kumatnya cedera Pedri terjadi sampai dua kali.

Ini membuat proses pemulihannya terganggu. Sehingga jadwal comebacknya molor dari awal Desember.

2 dari 4

Bisa Lebih Lama

Laporan itu mengklaim bahwa Pedri kemungkinan bisa bermain di Januari 2022. Namun Barcelona berpotensi menunggu lebih lama dari itu.

Tim medis Barcelona sangat berhati-hati dengan cedera Pedri. Mereka takut cedera otot sang gelandang kembali kumat dalam proses pemulihan.

Jadi mereka akan membiarkan Pedri sembuh secara sempurna terlebih dahulu. Baru mereka ijinkan ia kembali ke lapangan.

3 dari 4

Prestasi Apik

Baru-baru ini Pedri mendapatkan milestone yang apik. Ia berhasil menyabet gelar Golden Boys 2021 yang digelar Tuttosport.

Ia berhasil menang dengan suara mayoritas, sehingga perolehan suaranya sangat jauh dari Jude Bellingham yang berada di peringkat dua.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(AS)