FOLLOW US:


Dulu Madrid Ditakuti karena Punya Ronaldo, Sekarang?

14-04-2019 00:00

 | Cristiano Ronaldo

Dulu Madrid Ditakuti karena Punya Ronaldo, Sekarang?
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello turut menyuarakan pendapatnya soal kesulitan Los Blancos sepanjang musim ini. Pelatih kawakan itu yakin Madrid kesulitan karena banyak tim lawan yang tidak lagi gentar menghadapi mereka setelah ditinggal sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Musim 2018/19 ini berjalan begitu buruk untuk Madrid. Sergio Ramos dkk. tampaknya bakal menutup musim tanpa trofi mayor seiring penampilan buruk di La Liga, dan tersingkir dari Liga Champions serta Copa del Rey. Kepergian Ronaldo disinyalir telah jadi salah satu alasan kuat di balik keterpurukan Madrid.

Sebab itu, di sisa musim ini Madrid kembali berharap pada Zinedine Zidane untuk mengamankan peringkat kedua klasemen akhir La Liga, serta berusaha menganalisis kekurangan skuat. Pembangunan besar-besaran bakal dimulai Madrid untuk kembali kompetitif musim depan.

Menyebut kepergian Ronaldo sebagai penyebab kegagalan Madrid terkesan klise, tetapi Capello yakin itulah yang benar terjadi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!