FOLLOW US:


Duo Manchester Sama-sama Buru Bek Utama Real Madrid

02-01-2015 17:14

 | Pepe

Duo Manchester Sama-sama Buru Bek Utama Real Madrid
Pepe © AFP
Bola.netBola.net - Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tengah serius menggodok detail kontrak baru bek mereka, Pepe. Meskipun memiliki bek muda penuh potensi dalam diri Raphael Varane, Los Blancos menganggap sosok Pepe sangatlah penting dan dibutuhkan oleh tim.

Musim ini Pepe tampil luar biasa, ia mampu menjaga konsentrasinya dan lebih bisa mengontrol dirinya. Sejauh ini bek berjuluk Animal itu memiliki koleksi kartu kuning paling sedikit di sepanjang karirnya.

Perubahan positif dalam diri Pepe membuat Real Madrid siaga untuk segera memperbaharui kontrak Pepe yang sejatinya baru akan habis Juni 2016 mendatang.

Dilansir oleh Marca, Manchester United dan Manchester City kabarnya tengah berusaha menjajaki kemungkinan untuk membajak Pepe. Apalagi duo Manchester tersebut memang tengah memiliki masalah di lini belakang mereka.

Namun banyak pihak meyakini jika Real Madrid mempertahankan Pepe untuk beberapa tahun ke depan, kubu El Real harus siap membayarnya dengan kehilangan sosok Varane. Hanya jadi pemain cadangan jelas akan menghambat perkembangan Varane. Mencari klub baru yang memberikannya garansi skuat utama adalah pilihan yang harus diambil.