FOLLOW US:


Enrique Juga Curigai Ada Konspirasi Terhadap Barcelona

08-02-2015 09:43

 | Luis Enrique

Enrique Juga Curigai Ada Konspirasi Terhadap Barcelona
Enrique juga curiga ada agenda tertentu terhadap Barca. © AFP
Bola.netBola.net - Kisruh transfer Neymar benar-benar menguras tenaga para petinggi Barcelona. Kasus itu sudah berlangsung sangat lama dan telah mengakibatkan masalah besar termasuk mundurnya Presiden Sandro Rosell.

Namun mundurnya Rosell tidak serta merta membuat kasus itu terhenti. Otoritas Pajak Spanyol terus mengejar Barca karena menilai pihak klub harusnya membayar pajak atas semua biaya yang mereka keluarkan untuk Neymar.

Kesal karena terus diburu pihak berwenang, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku curiga Barca menjadi koran agenda tertentu. Hal yang sama juga dikatakan oleh pelatih Luis Enrique.

"Anda bertanya apakah ada konspirasi dalam kasus transfer Neymar? Well, semuanya bisa terjadi dan saya tidak akan terkejut jika memang ada konspirasi. Di negara ini, anda tidak bisa mencoret semua kemungkinan," tukas Enrique kepada AS.

Neymar sendiri sebenarnya merupakan pembelian yang sukses bagi Barca. Penampilan bintang asal Brasil itu semakin bagus dari pertandingan ke pertandingan bersama Blaugrana.