FOLLOW US:


Enrique: Messi Menentukan Meski Sambil Makan di Rumah

24-04-2017 06:53

 | Lionel Messi

Enrique: Messi Menentukan Meski Sambil Makan di Rumah
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Luis Enrique memberikan pujian pada Lionel Messi setelah pemainnya tersebut menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari tadi. Ia mengatakan Messi akan tetap menjadi penentu kemenangan meskipun pemain asal Argentina tersebut sambil makan malam di rumah.

Dalam pertandingan menghadapi Real Madrid tersebut, Barca menang dengan skor 2-3. Hasil ini membuat Barca kini menggeser posisi Madrid di puncak klasemen La Liga untuk sementara.

Pertarungan yang banyak menyajikan drama ini bertahan dalam kedudukan imbang 2-2 hingga waktu normal habis. Messi yang sebelumnya mencetak gol di babak pertama, datang sebagai penentu kemenangan untuk timnya pada menit 92.

Dua gol Messi dalam derby El Clasico ini menandai golnya yang ke-500 untuk Barca. Selain itu, Messi juga menjadi top skor El Clasico dengan mengumpulkan 15 go, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang legendaris Real Madrid, Alfredo Di Stefano.

"Messi menentukan meskipun di rumah sedang makan malam. Ia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan saya sudah banyak melihat sepakbola dan banyak videonya," puji Enrique untuk Messi usai pertandingan.

"Ia sudah mencetak 500 gol dan itu adalah kebahagiaan tersendiri untuk seluruh fans Barca. Barca hebat selama bertahun-tahun dan bagian sejarah penting mereka ada pada Messi," jelasnya.

Pertandingan La Liga musim ini tinggal menyisakan lima lagi untuk Barca. Pekan selanjutnya, klub Catalan tersebut akan menjamu Osasuna di Camp Nou.