FOLLOW US:


Ernesto Valverde: Barcelona Ingin Juara Rakuten Cup

22-07-2019 03:03

 | Ari Prayoga

Ernesto Valverde: Barcelona Ingin Juara Rakuten Cup
Ernesto Valverde © AP Photo

Bola.net - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan tekad timnya untuk menjuarai turnamen pramusim Rakuten Cup yang digelar di Jepang pada pekan ini.

Barcelona dijadwalkan akan menghadapi raksasa Premier League, Chelsea dalam laga pertama di Saitama Stadium, Selasa (23/7) besok.

Di laga kedua pada Sabtu (27/7) mendatang, tim asuhan Valverde akan melawan Vissel Kobe yang diperkuat mantan pemain mereka, Andres Iniesta.

"Kami adalah Barcelona dan kami selalu ingin menang, ini kewajiban klub ini. Target kami adalah untuk selalu menjaga gaya kami karena itulah yang diinginkan fans," ujar Valverde seperti dikutip Marca.

"Kami ingin memenangi dua laga ini karena kami memiliki banyak fans di Jepang sini dan kami ingin memberikan sesuatu kepada mereka," tambahnya.

1 dari 1

Skuat Barcelona

Ernesto Valverde sendiri membawa 21 pemain untuk menjalani rangkaian tur pramusim kali ini. Dalam skuat ini terdapat nama-nama anyar seperti Antoine Griezmann, Hiroki Abe, dan Neto.

Tak hanya itu, Valverde juga membawa sejumlah pemain yang dikabarkan bakal dilepas pada musim panas ini, mulai dari Ivan Rakitic, Malcom, hingga Samuel Umtiti.

Meski demikian, dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Philippe Coutinho masih belum bergabung dengan skuat karena menjalani liburan usai tampil di Copa America.