FOLLOW US:


Escude: Trofi Copa Del Rey Untuk Sevillistas

19-05-2010 15:00

 | Julien Escude

Julien Escude (c) Getty
Julien Escude (c) Getty

Bola.net - Bek Sevilla asal Prancis, Julien Escude, berjanji tidak akan pulang dengan tangan hampa dari Nou Camp, ia ingin pulang ke Andalusia dengan membawa pulang trofi Copa Del Rey bagi pendukung setia klubnya.

"Kami semua akan bermain dengan hasrat yang tinggi, kami ingin memenangkan Piala itu," ucap pemain belakang tersebut pada konferensi pers sebelum laga.

"Dan terlebih lagi kami tidak akan sendirian ke sana, kami akan didukung oleh banyak fans yang berangkat ke Barcelona, kami memiliki ikatan yang kuat dengan para suporter tim ini,"

Pada tahun 2007 yang lalu Sevilla berhasil merengkuh gelar Piala Spanyol tersebut, kala itu mereka menang tipis 1-0 dari Getafe. Escude pun berjanji mereka akan mengulang prestasi tersebut bagi suporter klub yang begitu mereka cintai.

"Saya telah sering melihat video tentang partai Final saat itu, dan saya sadar pentingnya arti gelar tersebut bagi Sevillistas."

"Melihat foto-foto partai melawan Getafe, itu pun menunjukan kami tentang arti sebuah hasrat. Dan kami ingin membawa trofi tersebut pulang kembali di sini," tutupnya.

Pada malam ini Julien Escude bakal bertugas menghadang laju striker-striker Atletico Madrid di partai Final Copa Del Rey yang bakal digelar di stadion Nou Camp, satu-satunya trofi yang masih mungkin mereka raih musim ini.

Final Copa del Rey antara Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan langsung di TVOne, Kamis (21/4) pukul 02.30 WIB (goal/lex)