FOLLOW US:


Faktor Lopetegui, Sergio Reguilon Bakal Pindah ke Sevilla

20-06-2019 10:21

 | Asad Arifin

Faktor Lopetegui, Sergio Reguilon Bakal Pindah ke Sevilla
Sergio Reguilon © Real Madrid Official

Bola.net - Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon, diyakini bakal segera pindah ke Sevilla dalam waktu dekat ini. Sevilla jadi pilihan pemain berusia 22 tahun karena dia akan kembali bekerja sama dengan Julen Lopetehui.

Sergio Reguilon berada dalam situasi yang tidak ideal di skuad Real Madrid. Hal ini menyusul bergabungnya Ferland Mendy, yang resmi dikenalkan sebagai pemain baru pada Kamis (20/6/2019) di Bernabeu.

Ada persaingan ketat untuk posisi bek kiri di Real Madrid. Sebab, selain Sergio Reguilon dan Ferland Mendy, masih ada nama Marcelo di sana. Tentu saja, pelatih Zinedine Zidane hanya memilih Sergio Reguilon sebagai opsi ketiga.

Dikutip dari Marca, Sergio Reguilon sebenarnya masih ingin bertahan di Real Madrid. Dia siap berjuang, seperti yang pernah dia lakukan saat memperjuangkan tempat ke tim utama dari tim Castilla.

Namun, belakangan opsi tersebut mulai dipertimbangkan lagi. Sebab, Sergio Reguilon mendapatkan tawaran yang cukup menarik dari Sevilla. Klub asal Andalusia menjanjikan menit bermain yang jauh lebih reguler pada musim depan.

Di Sevilla, Sergio Reguilon bakal berjumpa dengan Julen Lopetegui, pelatih yang sudah melatihnya pada awal musim 2018/19 lalu. Lopetegui telah merestui rencana Sevilla membeli Sergio Reguilon dan siap menjadikannya pemain utama.

1 dari 1

Opsi Lain Bagi Sergio Reguilon

Sevilla bukan satu-satunya opsi yang bisa dipilih oleh Sergio Reguilon. Sebab, masih ada tiga klub lain yang siap menampung pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut pada musim 2019/20 yang akan datang.

Masih dari klub La Liga, ada nama Alaves dan Leganes yang siap menampung Sergio Reguilon. Tentu saja bukan dengan opsi pembelian permanen, mereka akan mengajukan klausul peminjaman kepada Real Madrid.

Selain itu, ada juga Borussia Dortmund yang juga tertarik meminjam Sergio Reguilon. Klub Bundesliga tersebut bisa jadi opsi yang menarik bagi Sergio Reguilon. Sebab, ada Achraf Hakimi yang sudah sukses bersama Dortmund musim lalu.

Hakimi pindah ke Dortmund dengan status pinjaman awal musim 2018/19 lalu. Dia akan berada di Singal Induna Parka selama dua musim. Karir pemain asal Maroko pun cukup gemilang, sebelum akhirnya terhenti karena mengalami cedera.