FOLLOW US:


Fans Real Madrid Marah, Casemiro: Saya Tidak Melihatnya

02-10-2019 10:08

 | Asad Arifin

Fans Real Madrid Marah, Casemiro: Saya Tidak Melihatnya
Skuat Real Madrid merayakan gol Casemiro ke gawang Club Brugge © AP Photo

Bola.net - Gelandnag Real Madrid, Casemiro, tidak merasa fans timnya marah karena hasil melawan Club Brugge. Sebaliknya, Casemiro merasa fans Real Madrid telah memberi dukungan yang luar biasa.

Real Madrid tidak mendapat hasil bagus dai matchday kedua fase grup Liga Champions 2019/2020. Berjumpa Club Brugge di Bernabeu pada Selasa (1/10/2019) malam WIB, Madrid hanya mendapat satu poin.

Los Blancos tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi Emmanuele Dennis. Madrid kemudian membuat skor menjadi imbang 2-2 lewat gol Sergio Ramos dan Casemiro di babak kedua.

Hasil ini membuat Madrid berada di dasar klasemen Grup A. Pasukan Zinedine Zidane baru meraih satu poin. Pada laga pertama di Grup A, Madrid kalah dengan skor telak 3-0 atas PSG di Parc des Princes.

1 dari 2

Dukungan Suporter Real Madrid

Suporter Real Madrid dilaporkan sangat kecewa dengan hasil yang diraih pada laga melawan Club Brugges. Bahkan, Thiabaut Courtois, yang kebobolan dua gol mendapat sorakan dari para fans Madrid.

"Saya tidak melihat para penggemar meninggalkan [stadion] dengan marah dan di babak kedua mereka banyak mendukung kami," ucap Casemiro dikutip dari Marca.

"Saya belum pernah melihat mereka mendukung kita sebanyak hari ini. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, dan kami seharusnya tidak pernah meminta maaf karena kami selalu berusaha melakukan yang terbaik," ucap pemain asal Brasil.

Terkait dua gol Club Brugges, Casemiro tidak menampik bahwa itu terjadi karena Real Madrid tidak tampil cukup bagus di babak pertama. "Di babak pertama kami tidak melakukannya dengan baik," kata Casemiro.

2 dari 2

Pembelaan Casemiro pada Eden Hazard

Performa Eden Hazard kembali menjadi sorotan di laga melawan Club Brugges. Pemain asal Belgia itu dinilai tidak melakukan banyak upaya. Akan tetapi, Casemiro membeli pembelaan kepada sang rekan satu tim.

"Eden Hazard sedang berusaha, tetapi sepak bola adalah tentang gol. Kami tahu ia termasuk di antara lima [pemain] top dunia dan itu normal untuk memiliki periode adaptasi," ucap Casemiro.

Sejauh ini, performa Eden Hazard memang belum cukup stabil. Dibeli dari Chelsea dengan harga 100 juta euro, pemain berusia 28 tahun tersebut belum juga mencetak gol. Hazard bahkan sempat dituding kelebihan berat badan.

Sumber: Marca