FOLLOW US:


Fergie Yakin Ancelotti Tak Akan Dipecat Madrid

03-04-2015 06:31

 | Carlo Ancelotti

Fergie Yakin Ancelotti Tak Akan Dipecat Madrid
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Eks Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan Carlo Ancelotti tak akan kehilangan pekerjaanya sebagai pelatih di Real Madrid.

Memasuki tahun 2015 ini, performa Madrid mengalami penurunan. Alhasil, tekanan pun mulai menimpa Cristiano Ronaldo cs. Ancelotti tentunya juga tak luput dari tekanan tersebut. Bahkan ia disebut akan segera didepak oleh klub tersebut.

Namun, Ferguson justru memberikan dukungannya pada pelatih asal Italia itu. Dikatakannya, Ancelotti adalah pelatih yang fantastis dan juga sangat baik hati.

"Ia adalah sosok pelatih top. Saya hadir di laga Madrid lawan Schalke dan ia fantastis. Ia mendatangi saya dan ia tahu tentang Darren (anak Ferguson) yang baru saja kehilangan pekerjaannya di Peterborough dan mengatakan, 'mengapa Darren tak kemari saja dan menetap selama beberapa hari di pusat latihan Madrid? Ia akan mendapatkan manfaat dari hal itu," ungkap Ferguson dalam wawancaranya bersama SiriusXM FC.

"Ia sangat fantastis. Saya tak bisa cukup memujinya. Ia adalah sosok manusia yang fantastis dan pelatih yang hebat. Carlo adalah salah satu pelatih terhebat yang pernah berhadapan dengan saya dan ia merupakan salah satu lawan terberat saya. Jadi, yang pasti saya tak akan khawatir tentang masa depannya," tegasnya. (sir/dim)