FOLLOW US:


Gabung Barcelona, Neto Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Juara

09-07-2019 23:23

 | Ari Prayoga

Gabung Barcelona, Neto Ingin Sapu Bersih Semua Gelar Juara
Kiper Barcelona, Neto Murara © FCB

Bola.net - Penjaga gawang anyar Barcelona, Neto menegaskan tekadnya untuk menyapu bersih semua gelar juara yang memungkinkan diraih bersama klub Catalan tersebut.

Neto digaet Barcelona dari Valencia dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai 26 juta euro. Selain itu ada klausul bonus bernilai 9 juta euro yang harus dibayarkan kepada Los Che jika sang kiper mencapai beberapa milestone dalam karirnya. Kiper 29 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun selama di Camp Nou.

Sebaliknya, dalam transfer ini Barcelona melepaskan kiper mereka, Jasper Cillessen ke Mestalla Stadium. Valencia diberitakan membayar 35 Juta Euro.

Neto sejatinya masih akan diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona pada Selasa (9/7) hari ini. Namun sebelum itu ia sudah menyampaikan salam perkenalan dalam video di akun resmi Blaugrana.

"Ini adalah semua petualangan, kemungkinan baru dalam karier saya, saya senang dan siap untuk mulai bekerja keras," ujar Neto.

"Ketika Anda datang ke klub seperti Barcelona maka Anda berpikir soal memenangi segalanya. Saya seorang pemenang, saya ingin menjuarai semua yang saya lakukan, saya rasa itu cocok dengan klub dan karakteristik saya," tukasnya.

1 dari 1

Impian Semua Pemain

Lebih lanjut, kiper asal Brasil itu juga menyebut bahwa dirinya tak bisa menolak pinangan Barcelona karena bergabung ke Blaugrana merupakan impian setiap pemain.

"Semua anak-anak memiliki impian untuk menjadi pesepakbola, bermain untuk Barcelona adalah sebuah impian," tandasnya.

Neto akan bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen di bawah mistar Barcelona.