FOLLOW US:


Gameiro Dianggap Terlalu Tua, Barca Fokus Vietto

21-07-2016 12:51

 | Kevin Gameiro

Gameiro Dianggap Terlalu Tua, Barca Fokus Vietto
Kevin Gameiro © AFP
Bola.netBola.net - Barcelona masih berusaha keras untuk mencari striker keempat yang akan mereka datangkan di musim panas ini, dan klub sudah memutuskan untuk fokus pada pemain Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, tim Catalan awalnya juga tertarik pada striker Sevilla, Kevin Gameiro. Namun dua faktor penting lantas membuat Blaugrana tak terlalu antusias untuk memboyong pemain Prancis.

Faktor pertama adalah usia. Gameiro kini sudah berusia 29 tahun, atau tujuh tahun lebih tua dari pemain Argentina.

Sementara faktor kedua adalah soal harga. Gameiro diklaim memiliki klausul sebesar 40 juta euro, yang dianggap terlalu mahal untuk pemain seusianya. Andai ia nantinya dibeli dengan harga semahal itu, maka Gameiro akan jadi pemain senior dengan bandrol termahal yang pernah dibeli Barcelona.

Ketika Henry datang ke Camp Nou, ia juga sudah berusia 29 tahun dan dibeli dengan harga 24 juta euro. Sementara David Villa, yang di 2010 masih berusia 28 tahun, dibeli dengan harga 40 juta euro. Terakhir, Arda Turan, datang ke klub dengan usia 28 tahun dan bandrol harga 34 juta euro.