FOLLOW US:


Gelandang Real Madrid Ini Ambil Ancang-ancang Tinggalkan Santiago Bernabeu

12-06-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Real Madrid Ini Ambil Ancang-ancang Tinggalkan Santiago Bernabeu
Dani Ceballos © AFP

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid berpotensi kehilangan salah satu gelandang mereka di musim panas nanti. Adalah Dani Ceballos yang mengakui bisa pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun tersebut pindah dari Real Betis pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dengan mahar 17 Juta Euro setelah tampil memikat bersama Los Verdiblancos.

Di musim 2018/2019, Ceballos 34 kali tampil bersama Los Blancos, di mana ia 19 kali menjadi starter. Namun ia kembali harus duduk di bangku cadangan setelah Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih El Real beberapa bulan yang lalu.

Ceballos sendiri diberitakan tidak senang dengan keputusan El Real tersebut. Untuk itu ia diberitakan mulai mempertimbangkan untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

Sang gelandang mengakui bahwa ia benar-benar mengkaji opsi untuk meninggalkan Los Blancos musim depan. "Saya bermain dengan baik di bawah arahan Lopetegui, namun setelah ia dipecat segalanya menjadi berubah," ujar sang gelandang kepada Onda Cero.

"Sejak saat itu, saya lebih banyak menjadi pemain lapis kedua. Saya sudah berbicara dengan Zidane mengenai situasi ini, namun saya tidak bisa membeberkan apa yang kami bicarakan."

"Secara garis besar kami berdua sudah mengetahui dengan jelas status saya dalam tim ini musim depan."

Baca lanjutan pernyataan sang gelandang di bawah ini.

1 dari 1

Bermain Reguler

Ceballos mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan hengkang dari Madrid jika ia mendapatkan tawaran untuk bermain reguler di musim depan.

"Tujuan saya saat ini adalah, kemanapun saya pergi, saya ingin membuktikan bahwa saya bisa bersaing di tim-tim top Eropa. Saya berharap mendapatkan banyak kesuksesan karena saya tahu tidak ada hal apapun yang bisa menjatuhkan saya."

"Setelah Euro U-21 ini berakhir, saya akan mengambil keputusan mengenai masa depan saya." ia menandaskan.