FOLLOW US:


Demi Paul Pogba, Real Madrid Uangkan Tiga Pemain Ini

12-06-2019 13:00

 | Richard Andreas

Demi Paul Pogba, Real Madrid Uangkan Tiga Pemain Ini
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Real Madrid boleh jadi sudah menentukan Paul Pogba sebagai target utama berikutnya di bursa transfer kali ini, tetapi bukan berarti transfer itu bakal berjalan mudah. Los Blancos harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu demi gelandang Manchester United itu.

Sebelumnya, Madrid masih ragu mengejar Pogba. Zinedine Zidane menentukan Pogba sebagai satu-satunya gelandang yang dia inginkan, tetapi pihak klub masih khawatir dengan sikap Pogba yang terkadang kontroversial.

Kini, Madrid akhirnya mengalah. Meerka mau menuruti keinginan Zidane, dan bakal mengejar Pogba dengan seluruh kemampuan klub. Harga mahal tak masalah bagi Madrid.

Sudah ada empat pemain baru yang terlebih dahulu bergabung dengan Madrid: Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Ferland Mendy juga disebut bakal segera datang, dan kini Madrid fokus mengejar Pogba.

Biar begitu, Starsport mengklaim bahwa Madrid harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu untuk menyeimbangkan neraca keunangan. Kabarnya, mereka bakal menjual Gareth Bale, James Rodriguez, dan Dani Ceballos untuk membiayai transfer Pogba.

Madrid menjual tiga pemain itu karena memang tidak masuk dalam rencana Zidane. Bale jelas tidak punya tempat, juga James Rodriguez. Ceballos masih lebih baik, kariernya bisa diselamatkan di klub lain.

Adapun alasan yang lebih kuat dari penjualan pemain-pemain itu adalah guna memenuhi aturan FFP. Baca rencana transfer Madrid untuk Pogba selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Pogba Tak Betah

Pogba sebenarnya terbilang sebagai pemain terbaik yang dimiliki MU saat ini. Sayangnya, dia diserang kritik dan tekanan besar oleh publik Old Trafford. Pogba mulai tidak nyaman bermain.

Tidak hanya itu, gelandang Prancis ini juga beberapa kali menyanyikan pujian untuk Zinedine Zidane dan Real Madrid. Pogba seakan-akan sengaja menebar kode bahwa dia lebih senang angkat kaki dari Old Trafford.

Harapan Pogba disambut baik. Zidane juga beberapa kali mengaku mengidolakan Pogba sebagai pemain. Zidane yakin sikap liar Pogba bisa diarahkan jadi lebih baik.

"Saya sangat menyukai Pogba dan itu bukan hal baru. Saya mengenal dia secara pribadi dan dia berbeda. Dia memberikan sesuatu yang berbeda yang hanya bisa dilakukan sedikit orang, semua berkat kualitasnya," tutur Zidane.