FOLLOW US:


Patuh kepada Zidane, Real Madrid Bakal Habis-habisan Mengejar Paul Pogba

12-06-2019 10:40

 | Richard Andreas

Patuh kepada Zidane, Real Madrid Bakal Habis-habisan Mengejar Paul Pogba
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Real Madrid sudah membungkus beberapa pemain anyar seperti Eden Hazard dan Luka Jovic, juga Ferland Mendy yang kabarnya sudah dekat. Kini, klub mengalihkan fokus mereka pada satu nama besar lainnya: Paul Pogba.

Mengutip Marca, Madrid membutuhkan gelandang, dan Zinedine Zidane hanya mau menerima Paul Pogba. Ada beberapa kandidat lain seperti Christian Eriksen dan Donny van de Beek, tetapi Zidane ngotot dibelikan Pogba.

Sebelumnya, pihak klub masih ragu mengejar Pogba. Meski Zidane mau, Florentino Perez sedikit keberatan karena Pogba merupakan salah satu pemain kontroversial. Pogba kerap berulah, dan Madrid tidak mau menerima pemai seperti itu.

Biarpun demikian, Madrid tetap tidak bisa melunakkan hati Zidane. Daripada kehilangan Zidane seperti dua musim lalu, m,ereka akhirnya menuruti perminatan sang pelatih. Madrid bakal memburu Pogba dengan seluruh kemampuan mereka.

Pembelian Pogba tidak akan mudah, Manchester United hanya mau melepas Pogba untuk 150 juta euro. Madrid menilai harga itu terlalu mahal, dan mereka masih belum mau tunduk pada Setan Merah.

Madrid tidak kehabisan cara. Secara khusus, Zidane ikut campur pada negosiasi ini. Zidane mengandalkan hasrat Pogba untuk bermain di bawah pimpinannya, dan untuk itu Pogba harus menurunkan permintaan gajinya.

Sebagai gantinya, Madrid siap menawarkan kontrak jangka panjang, mungkin dengan durasi enam tahun. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Peran Pogba

Adapun dalam usahanya merayu pimpinan Madrid, Zidane meyakinkan mereka bahwa Pogba bakal membawa kepemimpinan dan aura kompetitif dalam skuad. Pogba juga bicara bahasa Spanyol dengan baik, jadi adaptasi bukan masalah.

Di lapangan, talenta Pogba sudah jelas. Dia bakal menghadirkan banyak gol dan memberikan satu sentuhan pemain bintang yang saat ini tidak dimiliki Madrid.

Madrid sedang berusaha melancarkan proyek Pogba, dan mereka bernegosiasi langsung dengan Mino Raiola, super-agen yang memiliki hubungan baik dengan Los Blancos.

Manchester United tampaknya bakal kerepotan mempertahankan Paul Pogba. Sejarah mencatat, ketika Real Madrid menginginkan satu pemain, mereka hampir selalu mendapatkannya.