FOLLOW US:


Gimenez Mengaku Tak Tahu Apa-apa Soal Madrid

15-06-2016 10:23

 | Jose Gimenez

Gimenez Mengaku Tak Tahu Apa-apa Soal Madrid
Jose Gimenez © AFP
Bola.netBola.net - Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, belum lama ini membantah ketertarikan yang muncul dari Real Madrid kepadanya.

Usai Uruguay resmi tersingkir dari Copa America Centenario, sang pemain mengatakan pada Marca bahwa ia sama sekali tidak pernah mendengar kabar yang mengatakan bahwa Madrid tertarik untuk membelinya di musim panas.

Gimenez mengatakan bahwa ia akan terus menghormati kontraknya dengan Atletico, klub yang ia hantar maju ke final Liga Champions musim lalu, sebelum akhirnya kalah di tangan Real Madrid via adu penalti.

"Saya tidak tahu apapun, saya terus merasa tenang dan saya hanya memikirkan liburan saya untuk saat ini," tutur Gimenez.

"Sebagai tambahan, saya juga masih punya kontrak dengan Atletico."

Madrid sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa pemain belakang anyar di musim panas kali ini. Mereka sempat disebut ingin mendatangkan Marquinhos dari PSG dan juga tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh bek muda Inggris, John Stones.

Namun demikian, hingga kini klub yang sudah mengoleksi 11 trofi juara Liga Champions itu masih belum meresmikan transfer siapapun usai musim kompetisi sebelumnya berakhir.