FOLLOW US:


Gol Sah Malaga ke Gawang Barcelona dianulir Wasit

09-04-2017 18:37
Gol Sah Malaga ke Gawang Barcelona dianulir Wasit
Adalberto Penaranda. © Malaga

Bola.net - Barcelona mengalami kekalahan mengejutkan saat bertandang ke La Rosaleda untuk menghadapi Malaga. Blaugrana ditekuk tuan rumah dengan skor 0-2.

Gol pertama Malaga dicetak penyerang lulusan La Masia; Sandro Ramirez. Sementara itu, gol kedua Malaga dicetak di penghujung pertandingan oleh Jony.

Dalam pertandingan ini, ada berbagai insiden yang diakibatkan oleh performa tim wasit yang kurang teliti. Salah satunya adalah ketika wasit menganulir gol Malaga yang dicetak oleh Adalberto Penaranda pada menit ke-69.

Lewat serangan balik, Malaga dengan cepat mengalirkan bola ke depan. Sandro Ramirez menerima bola di sisi kiri dan kemudian mengirim umpan daerah yang dikejar oleh Penaranda. Pemain asal Venezuela itu kemudian melewati semua pemain Barca dan mencetak gol.

Namun gol itu dianulir oleh wasit lantaran Penaranda dianggap berada pada posisi offside saat umpan dikirim oleh Sandro. Dalam tayangan ulang, terlihat bahwa posisi Penaranda masih onside. Berikut videonya:

Status Penaranda di Malaga adalah sebagai pemain pinjaman dari Watford. Dalam laga melawan Barca, ia masuk ke lapangan pada menit ke-67 untuk menggantikan Juanpi.