FOLLOW US:


Hadapi Sampdoria, Fernandez Senang Skuat Barca Bebas Cedera

11-08-2016 19:25

 | Lionel Messi

Hadapi Sampdoria, Fernandez Senang Skuat Barca Bebas Cedera
Barcelona. © AFP
Bola.net - Technical Secretary Barcelona, Robert Fernandez, mengaku ia senang Lionel Messi cs berhasil mengakhiri pertandingan lawan Sampdoria tanpa ada satupun pemain yang cedera.

Hari Rabu atau Kamis (11/08) dini hari WIB tadi, skuat Barca bersua dengan Sampdoria. Keduanya bentrok untuk memperebutkan Gamper Trophy.

Barcelona sendiri akhirnya bisa memenangi pertandingan itu dengan skor 3-2 meski mendapat perlawanan sengit dari tim Serie A tersebut. Messi mencetak brace dan satu gol lagi dicetak oleh Luis Suarez.

Usai pertandingan tersebut, Fernandez mengaku senang pasukan Luis Enrique itu tak ada yang tumbang karena cedera.

"Hal yang paling penting adalah tim ini mendapatkan ketajaman dan menit bermain," serunya seperti dilansir Football Espana.

"Juga karena tak ada pemain yang cedera. Jadi semua pemain akan bisa menghadapi pertandingan hari Minggu nanti di Sevilla dengan kondisi bagus," serunya.

Pertandingan yang dimaksud oleh Robert adalah pertandingan leg pertama Supercopa de Espana alias Piala Super Spanyol. Pertandingan itu akan dilangsungkan di stadion Ramos Sanchez Pizjuan pada hari Minggu atau Senin (15/08) dini hari WIB. (foes/dim)