FOLLOW US:


Harga Mahal Neymar Bisa Sulitkan Barcelona

21-06-2019 08:17
Harga Mahal Neymar Bisa Sulitkan Barcelona
Neymar © AP Photo

Bola.net - Rencana Barcelona untuk memulangkan Neymar bisa jadi sulit terwujud. Sebab, Barcelona harus mengeluarkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit untuk membeli dan mengganti pemain PSG tersebut.

Neymar sedang berada dalam masalah di PSG. Kehadirannya sudah tidak lagi menjadi prioritas bagi klub. Jajaran pemilik PSG mulai kesal dengan sikap Neymar di luar lapangan yang banyak tingkah.

PSG telah menetapkan status Neymar dalam daftar jual. Sementara, Neymar juga telah memantapkan hatinya untuk tidak lagi bermain bersama PSG musim depan.

Terdapat dua klub yang berniat untuk menampung Neymar setelah prahara yang terjadi dengan PSG. Dua klub tersebut yakni Barcelona dan Real Madrid.

Situasi terkini, Barcelona dinilai punya peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut. Apalagi, ruang ganti Barcelona juga meminta klub untuk memulangkan Neymar.

Hanya saja, peluang Barcelona untuk bisa mendapatkan Neymar tidak akan mudah. Sebab, pemain asal Brasil itu memiliki banderol yang mahal. Begitu juga dengan beban gaji yang harus ditanggung nantinya.

Memangnya, berapa sih nilai transfer Neymar dan beban gajinya? Simak di bawah ini ya Bolaneters.