FOLLOW US:


Hasil Alaves vs Atletico Madrid: 0-1

30-04-2018 10:30

 | Kevin Gameiro

Hasil Alaves vs Atletico Madrid: 0-1
Atletico Madrid © ATL

Bola.net - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan tipis saat melawan Alaves. Tandang ke Estadio Mendizorroza, Los Rojiblancos menang lewat gol tunggal Kevin Gameiro dari titik penalti.

Hujan kartu terjadi pada pertandingan tersebut. Tercatat, wasit David Fernandez harus mencabut lima kartu kuning untuk tuan rumah Alaves, dan lima kartu kuning dan satu kartu merah untuk tim tamu Atletico Madrid.

Atletico sendiri sejatinya memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan dengan satu gol lebih. Pasalnya, pada menit ke-71, Los Rojiblancos mendapat hadiah penalti yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Fernando Torres.

Setelah kegagalan itu, tujuh menit kemudian tim asuhan Diego Simeone tersebut kembali mendapatkan hadiah penalti setelah Wakaso Mubarak melakukan handball di kotak terlarang. Kevin Gameiro yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menjadi pahlawan kemenangan Atletico.

Skor 1-0 itu bertahan hingga pertandingan meskipun di masa injury time, Atletico harus bermain dengan 10 pemain setelah penyerang Angel Correa mendapatkan kartu kuning kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid tetap menempati posisi kedua klasemen La Liga 2018 dengan raihan 75 poin dari 35 pertandingan. Unggul empat poin dari Real Madrid di posisi ketiga, dan tertinggal 11 poin dari Barcelona yang sudah memastikan diri menjadi juara.(bola/dzi)