FOLLOW US:


Hendak Lawan Barca, Simeone Sanjung Neymar

20-09-2016 21:32

 | Diego Simeone

Hendak Lawan Barca, Simeone Sanjung Neymar
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Diego Simeone membela dan memuji Neymar setinggi langit sebelum Atletico Madrid berduel dengan Barcelona pada tengah pekan ini.

Neymar adalah sosok striker yang hebat. Namun ia jarang bisa lepas dari kritikan banyak pihak. Hal tersebut tak lepas dari gaya hidupnya yang penuh hura-hura. Ia juga dituding tak berkomitmen penuh dalam membela timnas Brasil, khususnya saat di ajang Copa America kemarin.

Namun Neymar bisa menjawab kritikan dan keraguan itu dengan membawa Selecao meraih medali emas di pantas Olimpiade Rio 2016 kemarin. Namun Pemian berusia 24 tahun itu kembali dikritik banyak orang akibat pamer trik dengan terlalu berlebihan di laga lawan Leganes.

Meski demikian, Simeone tetap membela Neymar. Ia juga memuji eks bintang Santos itu setinggi langit. "Neymar adalah pemain yang saya sangat suka. Ia luar biasa." pujinya seperti dilansir Soccerway.

"Ia memiliki gaya mainnya sendiri. Setiap pemain memiliki gaya sendiri dan saya suka gayanya. Ia telah dikritik dan orang telah mengomentari kehidupan pribadinya. Tapi ia hanya menikmati dirinya sendiri, menari dan menyanyi. Orang akan selalu terus mengkritiknya dan ia selalu merespon bila diperlukan."

"Ia memiliki kepribadian yang kuat dan baru saja memenangkan medali emas di Olimpiade Rio dengan Brazil setelah banyak dikritik," serunya.

Barca dan Atleti akan bertarung di markas Blaugrana di Camp Nou pada hari Rabu alias Kamis (22/09) mendatang.