FOLLOW US:


Inginkan Kalidou Koulibaly, Real Madrid Diminta Serahkan Isco

27-09-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Inginkan Kalidou Koulibaly, Real Madrid Diminta Serahkan Isco
Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A antara Napoli melawan SPAL di stadion Paolo Mazza, 12 Mei 2019. © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Napoli diberitakan tidak menutup peluang untuk melepaskan Kalidou Koulibaly. Namun raksasa Serie A itu diberitakan meminta Real Madrid menyerahkan Isco sebagai bagian dari transfer tersebut.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid mulai berencana untuk menambah amunisi lini pertahanan mereka. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Sergio Ramos yang kini performanya sudah menunjukkan tanda penurunan.

Salah satu bek yang diberitakan menjadi incaran Real Madrid adalah Kalidou Koulibaly. Bek asal Senegal itu menunjukkan performa yang solid di lini pertahanan Napoli sehingga ia dinilai bakal menjadi aset yang bagus untuk lini pertahanan mereka.

Sportsmole memberitakan bahwa Napoli tidak keberatan melepaskan Koulibaly ke Madrid. Namun mereka tidak akan menyerahkannya dengan mudah.

Simak kondisi transfer Kalidou Koulibaly selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pecahkan Rekor Transfer

Menurut laporan tersebut, Napoli ingin Real Madrid memecahkan rekor transfer bek termahal dunia untuk mendatangkan Koulibaly.

Mereka menilai sang bek punya kemampuan yang jauh lebih bagus daripada bek termahal dunia saat ini, Harry Maguire. Untuk itu mereka menginginkan bayaran lebih besar daripada mahar transfer Maguire yang mencapai 85 juta pounds.

Real Madrid diberitakan sangat keberatan dengan tuntutan Napoli tersebut. Mereka menilai bahwa harga yang dipatok oleh Napoli kelewat mahal untuk Koulibaly.

2 dari 3

Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Napoli membuka opsi tukar tambah bagi Koulibaly.

Mereka mengijinkan Real Madrid membayar sekitar 60 juta Euro saja untuk sang bek. Namun mereka minta Isco dimasukkan dalam kesepakatan transfer tersebut.

Real Madrid diberitakan mempertimbangkan opsi itu, terutama setelah performa sang playmaker cenderung menurun sejak musim lalu.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Koulibaly sendiri baru saja memperpanjang kontrak di Naples pada tahun 2018 kemarin.

Ia masih terikat kontrak di San Paolo hingga tahun 2023 mendatang.

(Sportsmole)