FOLLOW US:


Ini Pendapat Pique Perihal Peluang Barca Raih Treble

18-03-2019 09:20

 | Gerard Pique

Ini Pendapat Pique Perihal Peluang Barca Raih Treble
Gerard Pique merayakan golnya ke gawang Lyon. © AP

Bola.net - Bek Barcelona, Gerard Pique tidak mau terlalu bersemangat bicara soal peluang Barca meraih treble winners musim ini. Dia hanya ingin skuat Barca tetap bersikap rendah hati dan menjaga fokus untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan.

Senin (18/3) dini hari WIB tadi, Barca sukses mengalahkan Real Betis dengan skor meyakinkan 4-1 pada pekan ke-28 La Liga 2018/19. Kemenangan itu membuat Barca unggul 10 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara.

Artinya, dalam 10 pertandingan sisa di La Liga, Barca harus terus fokus meraih kemenangan demi kemenangan, juara La Liga sudah di depan mata. Blaugrana juga sudah mencapai final Copa del Rey dan perempat final Liga Champions.

Barca diyakini mampu meraih tiga trofi sekaligus musim ini, tapi Pique tidak mau terlalu senang. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Tetap Rendah Hati

Pique mengakui peluang menjuarai La Liga semakin dekat, juga Copa del Rey. Namun, dia mengakui Liga Champions tidak akan mudah. Mereka sudah mencapai perempat final, yang artinya setiap lawan merupakan tim kuat.

“Bagus melihat orang-orang bisa bersemangat [dengan peluang Barca meraih treble], tetapi kami harus tetap rendah hati,” kata Pique kepada Marca.

“La Liga semakin dekat. Meski demikian, Liga Champions selalu menyulitkan kami di perempat final.”

2 dari 3

Poin Penting

Poin Penting
Barcelona © AP Photo

Lebih lanjut, Pique juga yakin kemenangan atas Betis tersebut sangat penting karena sehari sebelumnya Atletico Madrid gagal meraup tiga poin. Pique mengakui selisih 10 poin itu penting, tapi yang paling penting adalah menghadapi pertandingan satu per satu.

“Kami sudah mendulang tiga poin yang sangat penting. Jarak antara kami dengan tim-tim lain sangat penting, tetapi masih ada banyak pertandingan yang menanti.”

“Kami merasa baik, tetapi kami harus terus menghadapi pertandingan satu per satu,” tandasnya.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019)