FOLLOW US:


Januari, Barcelona Pulangkan Lulusan La Masia Ini

15-11-2019 20:30

 | Serafin Unus Pasi

Januari, Barcelona Pulangkan Lulusan La Masia Ini
Dani Olmo © AS

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona diberitakan ingin memperkuat tim mereka di bulan Januari nanti. Tim asal Catalunya itu akan mencoba memulangkan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Olmo merupakan salah satu pemain didikan Barcelona. Namun sejak tahun 2014, ia mengadu nasib di Kroasia setelah dibeli oleh Dinamo Zagreb.

Di Zagreb, Olmo berkembang dengan sangat pesat. Baru-baru ini, sang playmaker mendapatkan panggilan pertamanya untuk Timnas Spanyol.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona tidak menutup mata dengan perkembangan Olmo. Mereka bahkan dirumorkan ingin memboyong kembali sang pemain di bulan Januari mendatang.

Mengapa Barcelona tertarik mendatangkan Olmo? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Kekurangan Stock

Laporan itu memberitakan bahwa Barcelona saat ini tengah kekurangan amunisi untuk gelandang serang di tim mereka.

Pada musim panas kemarin, mereka berpisah dengan Philippe Coutinho. Playmaker asal Brasil itu dipinjamkan selama satu musim ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen.

Di bulan Januari nanti, mereka terancam kehilangan dua gelandang mereka yaitu Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Untuk itu mereka ingin membeli gelandang baru untuk memperkuat tim mereka.

2 dari 3

Banyak Peminat

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona harus bergerak cepat untuk mendatangkan Olmo.

Sejak musim panas lalu, sang pemuda dirumorkan sempat didekati Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu bahkan sudah mengajukan tawaran untuk pemain 22 tahun tersebut.

MU juga diberitakan akan kembali mengejar talenta 21 tahun itu di bulan Januari nanti sehingga Barca harus segera bergerak untuk mengamankan jasa sang pemain.

3 dari 3

Harga Mahal

Kontrak sang pemain di Kroasia bakal berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Namun pihak Zagreb dilaporkan hanya mau menjual sang pemain di angka 50 juta Euro.

(Mundo Deportivo)