FOLLOW US:


Jelang El Clasico, Benzema Puji Messi: Ia Melakukan Segalanya untuk Barcelona

09-04-2021 04:08

 | Dimas Ardi Prasetya

Jelang El Clasico, Benzema Puji Messi: Ia Melakukan Segalanya untuk Barcelona
Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Jelang duel El Clasico, bomber Real Madrid Karim Benzema melontarkan pujian kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Madrid baru saja menjalani laga besar di Liga Champions. Mereka berduel melawan Liverpool dan meraih kemenangan.

Kini Madrid sudah ditunggu laga besar lainnya. Mereka harus berhadapan dengan rival abadinya di La Liga, Barcelona.

Pertandingan ini akan sangat krusial bagi kedua tim. Sebab ini bisa jadi akan menentukan nasib mereka dalam perburuan gelar juara liga musim ini.

1 dari 2

Pujian Benzema untuk Messi

Musim ini Barcelona sempat tampil sempoyongan di bawah asuhan pelatih baru, Ronald Koeman. Akan tetapi seiring waktu, Blaugrana tampak sudah menemukan formula yang tepat untuk bisa meraih kemenangan secara konsisten.

Dan tentu saja, superstar mereka yakni Lionel Messi menjadi salah satu aktor dari hasil-hasil positif yang diraih Blaugrana. Jelang duel El Clasico antara Barcelona dengan Real Madrid, Karim Benzema pun melontarkan puja-puji pada La Pulga.

“Mereka selalu memiliki penguasaan bola, mereka memiliki penjaga gawang yang bagus dan Messi, pemain yang melakukan segalanya untuk Barcelona. Kami harus berhati-hati karena ia sangat berbahaya," serunya pada La Liga TV.

2 dari 2

Madrid Menderita Karena Messi

Sebelumnya kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos juga angkat bicara soal Lionel Messi jelang laga El Clasico kontra Barcelona. Ia mengatakan Los Blancos harus menderita saat berhadapan dengan pemain Argentina tersebut.

"Kami menderita melawan Messi dalam beberapa tahun ini," ungkap Ramos dalam serial dokumenternya yang bertajuk 'The Legend of Sergio Ramos', via Marca.

"Mungkin, apabila Barcelona tidak memilikinya, kami seharusnya bisa memenangkan lebih banyak gelar," seru Ramos.

Lionel Messi musim ini telah berhasil mengemas 29 gol dari 38 pertandingan di semua ajang kompetisi bagi Barcelona. 23 di antaranya di pentas La Luga.

(La Liga TV)