FOLLOW US:


Saran untuk Sergio Ramos: Tidak Usah Tinggalkan Real Madrid

08-04-2021 19:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Saran untuk Sergio Ramos: Tidak Usah Tinggalkan Real Madrid
Selebrasi Sergio Ramos usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Atalanta, Liga Champions 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Real Madrid Michel menyarankan pada Sergio Ramos agar bertahan saja bersama Los Blancos karena itu akan jadi keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Saat ini Ramos bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain. Sebab kontraknya dengan Madrid berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Madrid disebut sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak bek berusia 35 tahun tersebut. Namun negosiasi kabarnya berlangsung cukup alot.

Ramos pun akhirnya disebut bisa pindah ke klub lain musim depan. Beberapa klub sudah dikaitkan dengannya seperti Manchester United dan bahkan Barcelona.

1 dari 2

Saran untuk Ramos

Saat ini belum jelas apakah Sergio Ramos akan bertahan di Real Madrid atau tidak. Michel kemudian ikut angkat bicara soal masalah ini.

Ia memberikan saran pada Ramos agar bertahan saja di Madrid. Ia meyakini bertahan adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

“Jika saya adalah Ramos dan pemain Real Madrid, saya tidak akan pernah pergi. Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan negosiasi," ucapnya pada Cadena SER.

“Saya pernah tinggal di Real Madrid dan saya tahu artinya - bahkan polisi Spanyol tidak bisa membawa saya pergi. Jika Sergio Ramos bertahan, itu akan jauh lebih baik untuk Madrid dan untuknya,” cetus Michel.

2 dari 2

Kata Ayah dan Ibu Ramos

Ayah dan ibu Sergio Ramos sempat angkat bicara soal masa depan putranya itu. Jose Maria Ramos dan sang ibu, Paqui Garcia, mengatakan berharap anaknya bertahan di Real Madrid.

"Keluarga tidak banyak ikut mengambil keputusan. Tentu saja kami tenang]. Ada waktu untuk segalanya," tutur Jose Maria pada Marca.

"Ia tampak sangat sehat. Anak itu tampak hebat. Biarkan ia tetap di Real Madrid." harap Paqui Garcia.

Sergio Ramos sendiri saat ini sedang menepi dan tak bisa ikut memperkuat Real Madrid. Pasalnya ia mengalami cedera usai memperkuat timnas Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa belum lama ini.

(Cadena SER)