FOLLOW US:


Jika Tidak di Barca, Messi Pensiun di Tiongkok

15-06-2017 17:09

 | Lionel Messi

Jika Tidak di Barca, Messi Pensiun di Tiongkok
Lionel Messi © Ist

Bola.net - Ferran Soriano menilai bahwa Lionel Messi akan mengakhiri karir profesionalnya sebagai pemain di Barcelona. CEO Manchester City ini yakin bahwa Messi tidak akan meninggalkan Barca untuk bermain di klub Eropa lain.

Seandainya memang tidak bisa pensiun di Barca, maka Soriano memperkirakan bahwa Messi akan pensiun di Tiongkok atau di Amerika Serikat.

Soriano sendiri bukan sosok yang asing dengan Messi. Ia kenal bagi dengan mega bintang asal Argentina. Pasalnya, Soriano pernah memiliki jabatan sebagai Wakil Presiden di Barca pada periode tahun 2003 hingga 2008 yang lalu.

"Saya mengenal Messi dengan sangat baik, dia dan juga keluarganya adalah teman baik saya. Messi sangat bahagia berada di Barcelona dan akan menjalani seluruh sisa hidupnya di sana," kata Soriano dikutip dari Marca.

"Saya rasa dia akan menyelesaikan karirnya sebagai pemain di Barcelona, jika tidak, maka kemungkinan dia bisa bermain di Amerika Serikat atau di Tiongkok," sambungnya.

Messi sendiri saat ini masih belum meneken kontrak baru dengan Barca. Negosiasi sudah berjalan cukup yaitu sejak musim lalu dan hingga kini masih belum ada kesepakatan. Tapi, pihak Barca cukup optimis Messi akan terus bertahan hingga pensiun. (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag la liga



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -