FOLLOW US:


Jika Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Disarankan Pindah ke Inggris

10-05-2020 14:40

 | Serafin Unus Pasi

Jika Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Disarankan Pindah ke Inggris
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Ivan Cordoba kepada James Rodriguez. Ia menilai sang playmaker harus mencicipi sepakbola Inggris jika ia meninggalkan Real Madrid.

Pemain Timnas Kolombia itu diyakini tengah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Ia sudah dipersilakan pergi oleh Zinedine Zidane setelah ia tidak masuk dalam rencana sang pelatih.

James sendiri tidak sepi peminat di musim panas nanti. Sejumlah raksasa Eropa tertarik untuk merekrutnya karena ia dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Cordoba menilai kompariotnya akan bersinar jika ia bermain di Inggris musim depan. "Bagi kami masyarakat Kolombia, James Rodriguez adalah pemain terbaik," beber Cordoba kepada The Daily Mail.

Baca komentar lengkap Cordoba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pindah ke Inggris

Di mata Cordoba, James akan sangat cocok bermain di Inggris. Ia menilai karakter permainan James cocok dengan permainan Liga Inggris.

"Kemana ia pergi akan tergantung pada dirinya sendiri, karena ia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain yang top. Saya berharap James bisa pindah ke Inggris, karena ada banyak opsi yang menarik untuknya."

"James sudah bermain di salah satu tim terbaik di dunia yaitu Real Madrid, namun Premier League bisa menjadi destinasi yang bagus untuknya. Siapapun yang membelinya nanti akan melakukan pembelian yang luar biasa."

2 dari 3

Bisa ke Italia

Cordoba juga memiliki saran alternatif mengenai klub mana yang bisa diperkuat James musim depan.

Ia menilai bahwa kompariotnya bisa menjajal untuk mengikuti jejaknya untuk memperkuat salah satu raksasa Italia, Inter Milan.

"Jika saya boleh egois, saya ingin ia pindah ke Italia bermain untuk Inter. Saya harap ia bisa menggantikan saya sebagai pemain Kolombia di San Siro." ujarnya.

3 dari 3

Tawaran dari Inggris

James sendiri saat ini diberitakan mendapatkan tiga tawaran untuk pindah ke Inggris.

Ia diminati Arsenal, Everton dan Manchester United.

(The Daily Mail)