FOLLOW US:


Juanfran: Ballon d'Or Harus Jadi Milik Griezmann

20-09-2016 23:54

 | Antoine Griezmann

Juanfran: Ballon d'Or Harus Jadi Milik Griezmann
Antoine Griezmann © ATM
Bola.netBola.net - Juanfran meyakini bahwa pada tahun ini gelar pemain terbaik dunia Ballon d'Or akan jatuh kepada rekannya, Antoine Griezmann. Pemain Atletico Madrid ini tak meragukan kapasitas Griezmann, bahkan jika harus dibandingkan dengan Lionel Messi.

Griezmann memang menjadi salah satu kandidat unggulan peraih Ballon d'Or pada tahun 2016 ini. Pemain asal Prancis ini akan bersaing dengan dua kandidat kuat lainnya yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya sudah bersiap untuk menjawab pertanyaan ini [apa Messi adalah pemain terbaik dunia] karena saya tahu bahwa kalian akan menanyakan hal ini," buka Juanfran kepada El Larguero.

"Beberapa hari yang lalu, istri saya mengatakan kepada saya 'saya tidak ingin mengatakan ada pemain yang lebih baik dibandingkan dengan yang lain'. Bagi saya, meskipun, pemain terbaik itu adalah milik kita," sambungnya.

"Ballon d'Or harus menjadi milik Griezmann, itu sudah jelas," tegasnya.

Griezmann memang sangat dijagokan untuk menjadi pemenang Ballon d'Or. Ia sudah tampil baik bersama Atletico Madrid. Pemain berusia 25 tahun juga sukses bersama timnas Prancis di Euro 2016. Jika mampu meraih gelar Ballon d'Or, maka Griezmann akan mengakhiri dominasi Messi dan Ronaldo yang sudah berlangsung sejak tahun 2007.