FOLLOW US:


Juventus Menyerah Datangkan Mascherano

22-06-2016 08:23

 | Javier Mascherano

Juventus Menyerah Datangkan Mascherano
Javier Mascherano © AFP
Bola.netBola.net - Juventus rupanya sudah menyerah dalam usaha mereka untuk mendatangkan Javier Mascherano dari Barcelona.

Disebutkan bahwa sang gelandang sebelumnya tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan juara Italia. Namun Barcelona disebut sudah mengutus perwakilan mereka ke Amerika Serikat untuk memberikan kontrak baru pada eks Liverpool.

Dan ketika ditanya mengenai perkembangan transfer Mascherano belum lama ini, direktur Giuseppe Marotta mengaku timnya tidak bisa berbuat banyak.

"Barcelona sudah menutup semua kemungkinan terkait Mascherano dan Valencia juga meminta harga yang tinggi untuk pemain Portugal (Andre Gomes-red). Untuk saat ini, saya kira pembelian dua pemain tersebut terdengar amat utopis," tutur Marotta menurut IB Times UK.

Namun demikian, Marotta mengkonfirmasi bahwa Juventus akan menjadikan Dani Alves sebagai rekrutan kedua mereka, usai Miralem Pjanic.

"Kami sudah membuat dua pembelian penting dengan Miralem Pjanic dan Dani Alves, di bursa musim panas dan mulai membangun tim untuk musi depan. Pemain Brasil akan mulai bergabung dengan Turin di pekan depan."