FOLLOW US:


Ketika Roberto Carlos Lebih Sering Tidur Bareng Ronaldo daripada Istrinya Sendiri

11-10-2019 09:40

 | Richard Andreas

Ketika Roberto Carlos Lebih Sering Tidur Bareng Ronaldo daripada Istrinya Sendiri
Ronaldo © AFP

Bola.net - Legenda Brasil, Roberto Carlos mengenang kembali momen-momen indahnya semasa membela Real Madrid sebagai Galactico. Dia juga menjelaskan hubungan istimewanya dengan Ronaldo Nazario, striker legendaris Selecao.

Dikenal dengan tembakan kaki kiri yang keras melengkung, Carlos merupakan salah satu kunci dari kesuksesan Madrid pada masa itu. Bahkan sampai saat ini, dia masih dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Carlos sudah pernah membagikan beberapa momen gila pemain-pemain terbaik Real Madrid. Saat itu, dengan David Beckham, Luis Figo, Zinedine Zidane, dan beberapa Galactico lain, ruang ganti Madrid begitu kuat, bahkan bisa menyulitkan pelatih.

Bagaimana kondisi Madrid saat itu? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mengenal Ronaldo

Karier Carlos dan Ronaldo nyaris mirip, tapi berbeda pada beberapa titik. Mereka sudah mengenal sejak tahun 1993, saat masih sama-sama bermain di Brasil. Kemudian, keduanya bersatu lagi di Real Madrid hingga tahun 2007.

"Saya bertemu dengan Ronaldo pada tahun 1993 dan sejak saat itu kami selalu berbagi kamar," kata Carlos kepada AS.

"Saya lebih sering tidur bersama Ronaldo daripada bersama istri saya!"

"Sekarang, saat mengingat kembali masa-masa itu, bagaimana bisa kami bisa selamat dari kegilaan yang luar biasa?" lanjut Carlos.

2 dari 2

Private Jets

Saat menjadi Galactico di Madrid, Carlos mengakui para pemain mendapatkan perlakuan istimewa. Segalanya serba spesial: jet pribadi, bandara pribadi, segalanya istimewa. Pemain-pemain hebat itu mendapatkan perlakuan spesial.

"Setelah setiap pertandingan, ada jet pribadi di sisi kiri, kanan, dan di tengah. Kami bertemu di bandara pribadi, Barajas, dan David Beckham selalu pergi sendiri, tidak tahu ke mana. Luis Figo dan Zinedine Zidane pun pergi ke tempat lain," imbuh Carlos.

"Ronaldo pergi bersama saya, dan kami harus berlatih lagi besok lusanya. Saya dahulu berharap kami bisa bermain di hari Sabtu supaya saya bisa menonton Formula 1 pada hari Minggunya."

"Semuanya menggunakan jet pribadi, itu gila," tandasnya.

Sumber: AS