FOLLOW US:


Kevin De Bruyne Masuk Radar Real Madrid

07-04-2019 19:40

 | Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne Masuk Radar Real Madrid
Kevin De Bruyne. © AP

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid berniat untuk memperkuat lini tengah mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan ingin mendatangkan Kevin De Bruyne di musim panas nanti.

Musim ini Real Madrid bisa dikatakan tampil kurang maksimal. Mereka hampir pasti tidak meraih satu trofi pun musim ini setelah tersingkir dari Copa Del Rey dan Liga Champions, di mana mereka juga berselisih jauh dengan Barcelona di klasemen La Liga.

Real Madrid dirumorkan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Zinedine Zidane diminta untuk membangun kembali skuat Los Blancos agar mereka kembali menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Dilansir Sportsmole, Zidane sudah mulai menyusun beberapa target transfer mereka di musim panas nanti. Zidane disebut tertarik mendatangkan Kevin De Bruyne dari Manchester City.

Mengapa Zidane ingin merekrut De Bruyne? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Gantikan Luka Modric

Salah satu pertimbangan El Real mengejar tanda tangan De Bruyne karena mereka tengah mengantisipasi kepergian Luka Modric.

Gelandang Timnas Kroasia itu dirumorkan akan pindah ke Italia musim depan. Untuk itu mereka harus mencari pemain yang mampu menjadi pengatur permainan baru di lini tengah mereka.

De Bruyne sendiri sudah dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di Premier League dalam tiga tahun terakhir, sehingga ia dinilai memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi jendral lini tengah baru Real Madrid.

2 dari 2

Harga Mahal

Namun usaha Real Madrid untuk mendapatkan De Bruyne bakal menemui halangan yang sangat besar, yaitu harga transfernya.

De Bruyne tahun lalu baru saja meneken kontrak baru di Etihad Stadium, Alhasil ia masih menyisakan empat tahun masa bakti untuk membela The Citizens.

Jika Real Madrid benar-benar serius ignin menebus De Bruyne, maka mereka harus menyiapkan uang sekitar 180 juta Euro untuk memboyong pemain Timnas Belgia tersebut.