FOLLOW US:


Komitmen Denis Suarez Untuk Barcelona

18-04-2018 12:25

 | Denis Suarez

Komitmen Denis Suarez Untuk Barcelona
Denis Suarez. © AFP

Bola.net - Denis Suarez merasa puas bisa bermain sejak menit awal saat Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo pada pekan ke-33 La Liga, Rabu (18/4) dini hari WIB tadi. Dia pun berkomitmen akan terus membuktikan kualitasnya di Barca.

Pada pertandingan itu, banyak pemain bintang Barca yang diistirahatkan demi mempersiapkan kondisi mereka untuk bermain di final Copa Del Rey akhir pekan ini. Dan hal itu memberi kesempatan bagi Suarez untuk tampil impresif dan membuktikan diri, meskipun dia mengakui sulit menampilkan permainan terbaiknya setelah sekian lama tidak bermain.

Menyoal kemungkinannya hengkang dari Barca karena tak kunjung menembus skuat utama, Suarez menolak mentah-mentah anggapan tersebut. Sebab dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun dan siap memanfaatkannya dengan baik.

"Kemungkinan itu (hengkang) tidak ada. Saya sudah mengatakannya berkali-kali dan saya tidak lelah mengulanginya: Saya memiliki sisa kontrak dua tahun, saya ingin sukses di sini dan itulah yang akan terjadi," tegasnya dikutip dari tribalfootball.

"Saya rasa kami memainkan pertandingan yang kompetitif dan positif, khususnya bagi mereka yang tidak banyak bermain. Tetap menjaga rekor tak terkalahkan di tahap ini luar biasa."

"Saya pikir sudah sekitar tiga bulan saya tidak bermain sejak menit awal dan ketika sudah terlalu lama, memulai lagi selalu sulit. Tujuan saya adalah untuk sukses di sini dan terus mencoba," pungkas dia.