FOLLOW US:


Kylian Mbappe Gabung Real Madrid di Tahun 2020?

21-06-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Kylian Mbappe Gabung Real Madrid di Tahun 2020?
Kylian Mbappe © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya tidak akan melakukan manuver untuk mendatangkan Kylian Mbappe di musim panas ini. El Real diberitakan akan menunda rencana perekrutan striker PSG itu untuk musim depan.

Sejak tahun lalu Real Madrid berburu mesin gol yang baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di skuat El Real, di mana produktifitas gol Madrid menurun drastis setelah Ronaldo pindah ke Juventus.

Salah satu nama yang kerap disebutkan menjadi target transfer idaman Madrid adalah Kylian Mbappe. Pemain yang dijuluki striker muda terbaik di dunia saat ini diyakini punya kemampuan di atas rata-rata.

Mbappe beberapa waktu yang lalu diberitakan tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Ia menyebut ingin mencari proyek yang baru setelah dua musim memperkuat Les Parisien.

Namun dilansir AS, Real Madrid diberitakan tidak akan mencoba mendatangkan sang penyerang di musim panas ini. Mereka akan menunda perekrutan sang striker di tahun 2020 mendatang.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Real Madrid menunda perekrutan Mbappe. Hal ini dikarenakan dana transfer mereka yang terbatas.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid bergerak agresif di musim panas ini. Mereka menghabiskan hampir 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Dnegan belanja besar itu, dana belanja mereka saat ini sudah sangat tipis. Mereka diyakini tidak mampu untuk menebusnya di musim panas ini, sehingga mereka menunggu hingga tahun depan.

Mereka juga menilai tidak ada salahnya menunggu hingga tahun depan, karena mereka percaya Mbappe akan semakin matang musim depan, sehingga mereka siap mendatangkannya musim depan.

Simak situasi transfer Mbappe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tidak Akan Dilepas

Meski Real Madrid memiliki uang untuk menebus transfer Mbappe, El Real diyakini bakal sangat kesulitan untuk mendatangkan sang penyerang di musim panas ini.

Hal ini dikarenakan PSG berencana untuk melepaskan Neymar di musim panas ini. Untuk itu mereka tidak mau ambil resiko dengan menjual dua bintang mereka sekaligus.

Oleh karenanya sebesar apapun tawaran yang dilemparkan Real Madrid di musim panas ini, kemungkinan besar akan mental di hadapan juara Ligue 1 tersebut.