FOLLOW US:


Real Madrid Tunggu Tawaran AC Milan untuk Transfer Isco

21-06-2019 12:54

 | Asad Arifin

Real Madrid Tunggu Tawaran AC Milan untuk Transfer Isco
Selebrasi Isco usai bobol gawang Celta Vigo. © AP Photo

Bola.net - Setelah melepas Marcos Llorente ke Atletico Madrid, kini Real Madrid kembali siap menggelar negosiasi. Los Blancos menantikan tawaran dari AC Milan yang tertarik untuk membeli gelandang Isco.

Setelah menunjuk Marco Giampaolo sebagai pelatih, AC Milan kini mulai melakukan perburuan pemain. Zvonimir Boban dan Paolo Maldini ditunjuk untuk memimpin proyek Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Media-media di Italia menyebutkan jika Boban dan Maldini telah terbang ke Spanyol untuk merampungkan sejumlah pemain buruan. Isco adalah salah satu pemain bidikan Rossoneri.

Dikutip dari Marca, Real Madrid siap membuka pintu negosiasi dengan pihak Milan jika ingin membeli Isco. Real Madrid kini dalam posisi menunggu tawaran dari klub Serie A tersebut. Sebab, sejauh ini belum ada tawaran resmi yang dibuat.

Milan sendiri kabarnya tidak hanya tertarik untuk membeli Isco. Mereka juga berupaya untuk membawa dua pemain Real Madrid lainnya, Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Hanya saja, sejauh ini belum ada tawaran resmi.

1 dari 1

Target Tinggi Milan

Marco Giampaolo harus bergerak cepat di bursa transfer. Dia harus mampu meracik skuad yang tangguh untuk edisi musim 2019/20 yang akan datang. Sebab, target yang dipatok oleh Milan tidak akan mudah.

Manajemen Milan meminta eks pelatih Sampdoria tersebut membawa Suso dan kawan-kawan lolos zona Liga Champions. Artinya, Milan harus berada di posisi empat besar klasemen akhir musim depan jika ingin mencapai target.

Target tersebut sama dengan yang dibebankan kepada Gennaro Gattuso pada musim 2018/19 lalu. Namun, Gattuso tidak mampu memenuhi target tersebut karena Milan hanya berada di posisi ke-5 klasemen akhir dan lolos ke Liga Europa.