FOLLOW US:


Lacazette Akui Barca Sebagai Impian Masa Kecil

09-01-2015 16:05
Lacazette Akui Barca Sebagai Impian Masa Kecil
Alexandre Lacazette © AFP
Bola.netBola.net - Striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette memberikan tanggapannya terkait rumor hengkang dari Stade de Gerland tahun ini. Pemain 23 tahun ini menyebut Premier League dan La Liga sebagai destinasi idamannya jika memang pergi dari Lyon.

Secara khusus, Lacazette menyebut Barcelona sebagai klub yang ingin diperkuatnya saat masih kecil. Namun seiring berjalannya waktu, Lacazette mengaku akan bersikap realistis dalam melihat setiap opsi yang ada.

"Saya akan memilih pindah ke Inggris atau Prancis, namun tak punya preferensi khusus. Memang waktu kecil saya sangat ingin membela Barca, namun setelah dewasa saya sadar sebaiknya tak terlalu terobsesi dengan satu klub saja," ungkap Lacazette dalam wawancara bersama Yahoo.

"PSG? Kita lihat saja, bermain bersama Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura terdengar menarik. Namun saya lebih senang pindah ke luar negeri."

Nama bomber keturunan Guadeloupe ini memang tengah hangat menjadi incaran klub-klub besar di bursa transfer menyusul ketajamannya yang luar biasa musim ini. Bermain dalam 25 laga di seluruh kompetisi, Lacazette mencetak 20 gol dan tujuh assist.