FOLLOW US:


Lagi, Donny van de Beek Bantah akan Tinggalkan Ajax Amsterdam

12-01-2020 08:40

 | Asad Arifin

Lagi, Donny van de Beek Bantah akan Tinggalkan Ajax Amsterdam
Donny van de Beek © AP Photo

Bola.net - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek angkat bicara terkait rumor ketertarikan Manchester United dan Real Madrid terhadap dirinya. Gelandang 22 tahun itu menegaskan bahwa saat ini ia tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam.

Sejak musim lalu, nama van de Beek mulai naik daun di Eropa. Hal ini tidak terlepas dari penampilan apiknya saat diturunkan di lini tengah Ajax Amsterdam.

Dengan bakat besarnya itu, sejumlah klub top Eropa berminat untuk menggunakan jasanya. Terkini, ada nama Real Madrid dan Manchester United yang dirumorkan akan memboyong sang bek di bursa transfer kali ini.

Namun van de Beek mengaku bahwa ia belum ingin pergi dari Ajax. "Untuk saat ini saya tidak memiliki niatan apapun atau ingin melakukan apapun," beber van de Beek kepada Fox Sports Netherlands.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Setia Sampai Akhir Musim

Van de Beek kembali menegaskan bahwa ia ingin mengakhiri musim 2019/2020 bersama Ajax Amsterdam.

Untuk itu ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk meninggalkan tim berjuluk Il Lancier itu di tengah musim.

"Saya sudah mengatakan ini berulang kali dan saya akan mengatakan ini sekali lagi: Saya akan bertahan di Ajax musim ini dan bisa jadi itu berlanjut hingga musim depan."

2 dari 3

Merasa Tersanjung

Van de Beek mengaku sangat tersanjung dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United dan Real Madrid.

Namun van de Beek menegaskan bahwa ia berkomitmen penuh untuk membela Ajax hingga akhir musim dan ia tidak akan beranjak.

"Rumor mengenai Real Madrid atau Man United itu adalah sebuah pertanda yang bagus, namun itu tidak penting saat ini. Saya sudah mengatakan saya akan bertahan bersama Ajax dan saya akan melakukan itu 100%" ujarnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid dan Manchester United harus siap keluar uang banyak untuk merekrut van de Beek.

Sang gelandang dibanderol seharga 65 juta Euro oleh klubnya saat ini, Ajax Amsterdam.

Sumber: Fox Sports Netherlands