FOLLOW US:


Lama Kagumi Kroos, Ramos Harap Ronaldo Menangkan Ballon d'Or

09-11-2014 20:56

 | Sergio Ramos

Lama Kagumi Kroos, Ramos Harap Ronaldo Menangkan Ballon d'Or
Ramos puji kontribusi Ronaldo dan Kroos © AFP
Bola.netBola.net - Pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos memang baru menciptakan gol ke-50 di Real Madrid saat menghancurkan Rayo Vallecano 5-1. Tapi mantan pemain Sevilla itu tak melupakan kontribusi rekan-rekannya.

Toni Kroos mengakhiri duel di Santiago Bernabeu tersebut dengan satu gol dan satu assist. Cristiano Ronaldo juga berperan dengan dua assist dan satu gol. Ramos pun tak segan menyampaikan pujian pada keduanya.

"Saya sudah mengagumi Kroos sejak lama dengan caranya bermain. Mungkin ia tak terlalu menonjol karena ia bermain lebih ke dalam tapi ia sangat penting. Sebuah kehormatan memilikinya dalam tim ini.

"Cristiano adalah pemain yang selalu ingin menjadi yang terbaik tiap saat. Ia merasa tim membuatnya menjadi kuat. Kami harap ia memenangkan Ballon d'Or tahun depan. Penghargaan itu akan menandai tahun luar biasa yang kami lalui dan gol-gol yang kami ciptakan." ujar pemain yang membela Madrid sejak 2005 itu seperti dikutip Inside Spanish Football.

Setelah ini hampir semua penggawa Los Blancos akan kembali ke tim nasional masing-masing untuk menyambut jeda internasional. Mereka akan kembali bertarung pada 23 November mendatang dengan melawan tuan rumah, Eibar.