FOLLOW US:


Lionel Messi: Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona

09-10-2019 19:13

 | Serafin Unus Pasi

Lionel Messi: Neymar Menyesal Tinggalkan Barcelona
Neymar - Lionel Messi © ist

Bola.net - Sebuah klaim dibuat oleh Lionel Messi. Mega bintang Barcelona itu menyebut bahwa Neymar sangat menyesal meninggalkan Barcelona.

Neymar yang merupakan bagian dari trisula maut Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi mengambil keputusan besar di tahun 2017 silam. Ia memutuskan untuk pergi dari Catalunya untuk bergabung dengan PSG.

Namun dua tahun berselang, Neymar sudah tidak kerasan berada di Barcelona. Ia secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Camp Nou pada musim panas kemarin.

Messi menyebut bahwa mantan rekan setimnya itu telah menyesal meninggalkan Barcelona. "Saya rasa dia menyeseali keputusan itu [meninggalkan Barcelona]," beber Messi kepada RAC1.

Baca komentar lengkap Messi di bawah ini.

1 dari 3

Keputusan yang Salah

Messi menilai Neymar menyadari bahwa ia melakukan langkah yang keliru untuk pindah ke PSG sehingga ia menyesali keputusan itu.

"Saya rasa sesaat setelah ia pindah ke sana [PSG] ia menyadari bahwa ia telah mengambil keputusan yang salah. Ia menyadari ia membuat kekeliruan."

"Saya sendiri enggan menanyakan ini kepadanya, namun jika melihat apa yang sudah terjadi saat ini, saya rasa ia memang menyesal pindah ke sana."

2 dari 3

Masih Diterima

Messi sendiri mendukung ide kembalinya Neymar ke Barcelona. Ia percaya bahwa pemain asal Brasil itu bakal menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

"Memilikinya di dalam tim ini akan memberikan tambahan opsi bagi kami. Tetapi saya sadar bahwa untuk memulangkannya ke sini tidaklah mudah, terutama setelah kepergiannya kemarin."

"Saya rasa ada beberapa orang yang tidak ingin ia kembali ke klub ini dan itu sangat mudah dipahami. Jadi situasinya saat ini cukup rumit untuk memulangkannya." ia menambahkan.

3 dari 3

Pindah Tahun Depan

Barcelona sendiri sudah gagal memulangkan Neymar di musim panas ini.

Namun manajemen Barca diyakini bakal mengajukan tawaran baru kepada PSG di musim panas tahun 2020 mendatang.

(RAC 1)