FOLLOW US:


Lionel Messi: Saya Belum Berniat Tinggalkan Barcelona

12-09-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Lionel Messi: Saya Belum Berniat Tinggalkan Barcelona
Bintang Barcelona, Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Lionel Messi angkat bicara terkait spekulasi yang beredar mengenai kontraknya di Camp Nou. Messi menyebut bahwa ia belum berencana meninggalkan El Blaugrana dalam waktu dekat ini.

Nama Messi sudah menjadi sosok yang tidak terpisahkan dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu konsisten menjadi mesin gol Barca dalam satu dekade terakhir.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa Messi memiliki klausul kontrak khusus di Barca. Ia diberitakan bisa meninggalkan Barca di setiap akhir musim, di mana ia tidak perlu membayar kompensasi apapun untuk pergi.

Ketika diminta konfirmasi mengenai kabar klausul tersebut, begini jawaban Messi. "Saya tidak bisa mengonfirmasi apapun karena kesepakatan kontrak saya dan Barcelona tidak bisa diumbar begitu saja," ujar Messi kepada Sport.

Baca komentar lengkap sang penyerang di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Bertahan Lama

Messi hanya menegaskan bahwa ia belum berencana meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini.

"Apa yang bisa saya ungkapkan saat ini adalah saya ingin bertahan di Barcelona selama mungkin. Saya sudah mengatakan sepanjang karir saya bahwa klub ini adalah rumah saya."

"Saya juga tidak ingin sekedar memiliki kontrak panjang di klub ini karena saya menginginkannya. Saya ingin berada di klub ini karena fisik saya masih bagus untuk bermain di tim ini, dan saya ingin tetap menjadi bagian dari tim ini."

2 dari 3

Bisa Pergi

Messi juga tidak menutup kemungkinan pergi dari Barca jika ia merasa sudah tidak bisa memenangkan gelar juara bersama tim asal Catalunya tersebut.

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, bahwa saya ingin melihat tim ini memiliki tim yang terdiri dari para pemenang, karena saya ingin terus memenangkan gelar juara bersama klub ini."

"Bagi saya, Uang atau klausul kontrak tidak berarti apapun. Satu-satunya hal yang memotivasi saya untuk bermain adalah memiliki tim pemenang." tandasnya.

3 dari 3

Kontrak Hampir Habis

Kontrak Messi di Barcelona sendiri sebentar lagi akan habis.

Kontraknya akan resmi berakhir hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

(Sport)