FOLLOW US:


Lucas Ditebas Ronaldo, Zidane Tidak Marah

19-11-2016 06:51

 | Zinedine Zidane

Lucas Ditebas Ronaldo, Zidane Tidak Marah
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo nampak sangat bersemangat dalam sesi latihan Real Madrid jelang pertandingan derby melawan Atletico Madrid. Saking semangatnya, Ronaldo sampai melakukan tekel keras kepada Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez pun nampak tergeletak memegangi engkel kakinya. Namun menurut pelatih Madrid, Zinedine Zidane, hal itu justru menjadi bukti bahwa Ronaldo memiliki energi yang sangat besar.

"Saya tidak perlu menenangkan Cristiano. Energi yang dimilikinya sudah menular kepada para pemain lain. Saya ingin dia terus seperti itu. lagipula, Lucas Vazquez baik-baik saja," terang Zidane kepada AS.

Zidane lalu mengatakan bahwa timnya sudah terlihat bagus meski pada pemain baru kembali dari timnas masing-masing. Meski cuma punya waktu singkat untuk mempersiapkan tim, Zidane yakin Madrid sudah siap bersaing.

"Sebagian pemain kami baru kembali dari tugas internasional . Secara umum, mereka semua terlihat bagus. Kami cuma punya beberapa hari untuk berlatih bersama, tapi saya rasa mereka semua sudah siap."