FOLLOW US:


Luis Anggap Costa Lebih Hebat dari Hazard dan Neymar

13-10-2017 09:40

 | Filipe Luis

Luis Anggap Costa Lebih Hebat dari Hazard dan Neymar
Diego Costa © AFP

Bola.net - Diego Costa adalah pemain terbaik di mata Filipe Luis, di mana sang striker dianggap jauh lebih hebat dari Neymar dan Eden Hazard oleh rekan seklubnya di Atletico Madrid.

Pemain 29 tahun kembali ke ibu kota Spanyol usai tiga musim bermain di Inggris bersama Chelsea, di mana ia membantu The Blues memenangkan dua trofi Premier League.

Atletico akan membeli Costa dengan harga 57 juta pounds, dan transfer ini segera diresmikan di Januari, begitu mereka terbebas dari jerat hukuman FIFA.

Luis mengaku senang bisa menyambut kembalinya Costa - yang juga pernah jadi rekannya di Stamford Bridge - dan ia mengatakan sang striker sebagai rekan setim terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Filipe Luis



"Costa adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," tuturnya di El Mundo.

"Saya sudah melihat Valeron melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan orang lain. Neymar dan Hazard memang luar biasa, namun pemain yang memberikan saya banyak trofi adalah Diego Costa."

"Dia selalu mencetak gol pembuka. Karena mencetak 30 gol dengan hat-trick di kemenangan yang mudah adalah sesuatu yang berbeda, dibanding ketika 20 dari 30 gol tersebut cukup membuat tim menang 1-0. Tidak ada yang melakukan itu sehebat Diego Costa." (md/rer)